Career Talk Halolearn

#Seminar#Talkshow

Career Talk Halolearn
Tanggal :
2 April 2021
Tempat : Online (GOOGLE MEET)
Waktu : 20.00 – 21.00 WIB

Deskripsi Event :
Hi Sabahat Halolearn!

Gimana nih kabarnya, nah buat kamu yang suka nulis tapi masih bingung gimana sih dapat konten yang bagus atau gimana sih biar bisa viral

Yuk gimna kalau lansung diskusi sama Sr Copywriter kitabisa bareng Halolearn keren bgt gak tuh!

Jumat ini 8-9 malam ya register lansung di www.halolearnid.com (more info lansung aja deh cek Instagram kita @halolearn) #halolearn #halolearnsharing

Topic : How to Brainstorm Idea & Creative Viral Content

 More Information :

This Event Full Supported by EVENTSURABAYA

Dibuat Oleh : Redaksi EventSurabaya

Kamu penyelenggara event ini/ merasa tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya? Silahkan adukan konten ini disini. Seluruh konten dan isi event sesuai dengan kebijakan kami, silahkan baca T&C